BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

10 Jul 2010

wopss.. many story

sebenernya ada yg banyak banget yg saya pengen ceritain di sini.. dan ini yg pertama :

satu


ok.. sekarang saya menulis di blog ini dengan perasaan takut, gelisah, deg2an, cemas, dll (terkecuali perasaan senang).. yah, soalnya saya takut dengan MOS .. yah knapa saya takut? soalnya di sekolah saya mosnya blom selesai.. jumat kmaren baru pra-mos... maksudnya pra-mos adalah persiapan untuk acara mos yg di adain 5 hari .. pake nginep pula.. meurut saya sih 5 hari itu hanya sebentar saja.. tapi yg saya takutkan klo saya di buat malu sama kakak klas saya nanti.. saya sebodo amat mau di siksa sperti apa, di bentak dan terserah.. yg bkin saya malu itu cuman 1.. ADA DECKY DAN DIA MUNGKIN BAKAL IKUTAN MALU JUGA PAS NGELIAT AKU DI BUAT MALU SAMA KAKAK KELAS .. see?! cuman itu yg saya takutkan.. kita kan harus jaim di dpan pacar.. mau buat alasan buat mos kyaknya ga mungkin.. mukaku udah "terlanjur basah".. dan mamaku juga marahin aq klo ga mos.. sbenernya saya bingung mau mos apa engga.. mungkin klo mau karna terpaksa (karna udah beli bahan2 buat mos), dan paksaan ortu, skaligus penasaran.. yg engga nya ya itu.. karna gmau di buat malu.. smua orang slalu ngomongin mos.. dan itu makin saya takut.. nambahin itu jadi pikiran saya.. dan membuat saya ingin bersujud di hadapan si rozaq ketua osis SMA PATRA DHARMA itu..
bayangin aja deh.. yg cewe di suruh pake topi kerucut yg di belakangnya di bolongin 3 dan rambut harus kluar dari bolongan itu.. selebihnya ga saya masalahin.. yg saya masalahin cuman topinya doank...

ya tuhan.. tolong saya saat ini.. memang hambamu ini jarang sholat, tidak mengaji, kadang membangkang, dan ga pernah puasa senin kamis.. tapi hambamu ini tidak pernah melakukan perzinahan sperti yg orang2 lain.. walaupun saya suka mikir yg engga2.. tapi saya tetap mengakuinya karena takut dosa tuhan.. maafkan saya ya allah.. maafkan saya... :'(


dua


sii fardy tiba2 banting stir ke SMA 2.. pas denger kabar itu,, sumpah kaget banget.. pas tau itu, aq langsung telfon dia marah2.. trus dia bilang dia ga enak sama orang tuanya... sbenernya aq bisa maklumin.. tapi gtau knapa aq ga rela.. kesel banget deh sumpah.. sampe skarang di lagi berusaha minta maaf sama aku.. tapi tunggu selesai mos bru ku maafin.. (perilaku orang stress gara2 mos)..

PS : (oia,, alyssa juga sebel banget gara2 fardy pindah ke SMA 2)


tiga


dan sekarang masalah.. ehm.. bisa di bilang sih masalah pacar.. gtau knapa akhir2 ni aku sibuk sama sesuatu yg mungkin bisa di bilang penting ga penting.. pokoknya aq lupa ma pacar.. dan lain2.. any way,, kmaren pas pra-mos, aq bareng2 sherly ma wawan.. wawan tuh teman baru tapi aq rada sok akrab aja biar punya tmen.. kita bareng dan pokoknya bgitulah..
pas lagi crita ma wawan, sii pacar nyamperin... gtau knapa, aq kok langsung bete.. jadi jawabnya ogah2an aja.. jujur ini sama skali bukan karna sii wawan... wawan tuh emank ganteng, tapi jujur aja ga suka.. dia cuman cocok di jadiin teman sepergokilan mnurut saya.. soalnya ganteng2 gitu anaknya tampang gokil.. dan pas itu sii pacar sadar klo saya lagi beriringan dengan orang lain, mungkin jealous,, dan dia langsung mundur gitu aja.. pokoknya kmaren bete sama pacar lah..


empat


ini masalah penyakit.. dan ini juga baru2 saya derita... biasanya sih saya cuman sakit, perut, demam, ingusan, bersin2, batuk, maag.. itu aja penyakit langganan.. yg sekarang sedikit aneh..
SUSAH BERAK .. ya, itu memang penyakit yg baru saya derita sekarang.. pokoknya, abis makan itu kan paling enak boker atau kentut gitu ya.. dan ga ketinggalan beriga.. terus tuh kok tiba2 perasaan mau berak ya?? ok!! saat itu jg saya on the way ke kamar mandi.. tapi tiba2 ga bisa boker.. padahal perut udah demo mau buang kotoran biadab itu.. tiap malam tidur jadi gelisaaahh banget buat guweehh tau ga sehh (anak gaul lebeh).. tapi untungnya ada obat yg lumayan manjurr... minyak kayu putih .. yah itu juga cuman penangkal doank.. tapi abis itu muncul lagi sakitnya.. pas ceritain ke nyokap ktanya kurang minum air.. saya padahal selalu minum air.. apalagi air putih..




ok.. mungkin cuman itu cerita dari saya.. maaf klo ga ngasikin dan sebagainya.. karena saya ga jago nulis seperti @radityadika yg nginspirasiin klo gue klo mau ngeblog... dan dia penulis indonesia yg saya favoritkan setelah luna turashyngu..

dan saya jg mau minta maaf karna cerita saya yg terakhir mengandung efek vulgar.. karna itu emank bnar2 kenyataan buat saya.. saya lagi menderitanya sampe skarang..jadi, saya mohon buat yg baca blog saya jangan sambil makan.. (karna takut di salahkan)


see ya... =D

0 komentar: