BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

2 Agu 2010

X - F

whuoulaa...
udah lama banget yah ga ngepos di twitter.. wetsahh!! kok di twitter?! mungkin karna saya maniak twitter kali yakss jadi kyak gini.. okey, hari ini saya pengen ceritain X - F yaitu klas saya..

X - F?? kyaknya jauh banget deh klasnya.. ibarat klas buangan banget... tapi sih spertinya emank buangan.. klo km masuk sehari jadi anak penghuni X - F pasti udah geleng2 kpala.. soalnya tuh klas ribuuuuttt banget.. trus juga penghuninya rada2 mucil gitu..
pertama masuk klas itu ga betah sih buatku.. ya lah ga betah!! soalnya anak cewe dari patra dharma 2 pada ke malaysia smua buat kompetisi di MWBC (eh, mreka jadi juara 1 louhh!!! :D keren kaaaann?).. dan tinggal aku sepi senndiri terpojokkan di sudut... eh ga ding.. yg jlas aku duduk sndri trus..
tapi sumpah deh.. klas X - F itu konyol abis... penghuninya aneh2 smua... ok deh.. saya kenalin mreka 1 per 1...


Bu Sri Suryani : itu wali kelas saya.. orangnya sumpah suaranya kecil abis, beda banget sama rupanya.. trus tampangnya ga niat ngajar... lemeeeeeess banget.. tapi gapapa sih... orang sperti itu bagus jadi wali klas.. cocok untuk di tindas tanpa dosa..hahahaa (ktawa licik)

bobby : sii ketua klas.. ni orang sumpah konyol banget.. eh? engga deh.. ANEH! lucu aja deh.. masa di sapa cewe aja langsung kejang2 gitu... parah deh sumpah.. trus kmana2 bawa tas selempang kecil buat minyak rambutnya... jadi skolah tuh petantang petenteng tas kecilnya.. -_____-" yg paling aneh matanya deh.. klo d liat dari jauh normal aja kan kyak biasanya.. coba aja klo liat dari dekat.. matanya tuh getar2 cepat gitu.. kata anak2 di klas mata sharinggan narut

next

gusti/ibenk : dia itu terpaksa dan mau ga mau jadi sekertaris 1.. sumpah deh.. ga cocok banget buat tampangnya... tampang gahar badan kyak gorilla d jadiin sekertaris 1... sumpah deh... kyak bencong abis

gaby marchelin : ini dia nih primadona klas (slama disavita ke malaysia).. slalu aja jadi bahan kejang2nya sii bobby... tapi emank scara nyata sih.. dia tuh cantik.. mukanya tuh mirip vita di arti sahabat itu tuuh...

nah itu dia orang yg paling berpengaruh di klas karena jabatannya.. kalo kepopuleran kita bahas juga.. check this out (halahh lebay)


bayu : nah, klo ini emank terkenal ga bisa diemnya... kuat banget ngolok.. kdang2 jadi tman sbangkuku... ktanya aku pengganti adelina tmannya dlu.. soalnya aku termasuk pinter.. hahaa sombong dikit lah di bilang pinter... tapi nih orang ga tahan klo ga ngolokin orang sehari.. guru ngomong, ikut jg ngomong.. brasa asgur dia.. asisten guru.. -,-


nando : dia sodara gue dan ga beda jauh jg klo ngolok... sama aja deh ni orang.. cuman bedanya dia masih kalah level klo sama bayu.. bayu udah master kyaknya...


rahayu : dan ini orang yg paling terkenal pendiemnya.. jujur aja sih.. aku gmau dketin dia d klas.. soalx males banget!! dieeeeemm mulu.. trus juga seenak dewe minta bantuan jawaban pas plajaran mepet.. ogah deh -___-"


disavita : okeh.. ini juga salah satu primadona kelas... ya iyalah.. soalnya dia cantik.. dan salah satu orang kesayangannya bayu.. hahaa



dan saya? SAYAAA??!!! saya di kelas hanya orang biasa yg selalu di contekin oleh anak laki2 di kelas.... anak2 cewe pun bgitu... bukannya saya sok pinter.. tapi saya cuma di anggap pinter ma mreka... padahal otak saya pas2an..saya yah, bisa di bilang org cuek d klas.. mo ktawa briga jungkir balik ya mau2 saya... tapi saya lbih dket sama anak2 cowo daripada cewe..

loh?? kok jadi ngomongin diri saya sendiri??!

ok deh mungkin cuman sgitu aja critanya... abisnya saya udah kehabisan kata2... oia, 1 minggu lagi mau puasa!!! iyess... readers.. mohon maaf ya kalo ada slah...saya hanya manusia biasa yg tak luput dari kesalahan.. sama sperti kalian.. :)



minal aidin wal faidzin :D (?)

0 komentar: