BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

20 Jun 2010

pertemuan terakhir :')

usna (u) : "aiiisss!! ada tmanmu tu nah datang adit adit"
ais(a) : "adit syapa??"
u : "itu nah yg serng datang adit"
a : "adiat kaliiii!!!"
u : "nah iyaa"

dan dia pas ada d dpan pintu rumahku.. bikin kaget.. mana blum mandi lagi -__-"
trus gua kasiin deh tuh oleh2 dari meme ke dia.. soalnya baru ada kesempatan skarang.. trus tuh.. kita diam... aku udah bingung mau ngomong apa... dan akhirnya aku nanya ke dia.. kpan brangkatnya.. dan tepat!! dia ngomong hari ini jam 5... sbenernya udah tau klo dia pergi hari ini.. cuman jamnya aja blom pasti... gila.. 3 jam lagi dia udah on the way ke surabaya... dan ga lama dia mengulurkan tangannya... mau ga mau aku nyambut tangannya.. dan dia bilang...


"aku pergi kawan.. jangan lupa baca blog terkahirku ya.. ada postinganku di situ"

-___-"




pas denger dia ngomong gitu.. rasanya..... wah, syapa sih yg mau di tinggalin kyak gitu.. pas baca blog nya emank bener.. di mana ada pertemuan, pasti ada perpisahan...

dan itu jabatan tangan terakhir antara aku sama achdiat.. mungkin juga skaligus pertemuan terakhir slama dia ada di balikpapan...rasanya sedih banget deh.. tapi ya mau d gimanain lagi???




tapi buat saya, berat rasanya di tinggalin sahabat sejati :'(

0 komentar: