BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

7 Mei 2010

L U L U S ! ! !

bentar yaa saya makan dulu..dan saya akan kembali.. :DD

20 menit kemudian....

hehee... i'm come back.... udah kenyaaaaanngg banget mkan nasgor buatan usna di tambah dengan es teh manis yg sangat nikmat (uh man! untungnya ini bkan idul fitri yaa :p)

eh tau ga tau ga?? (engga)

asik banget loooouuwwhh!! sumpa deh.. pertama gua dateng bareng nyoka gitu kan.. tapi nyokap masuk ke ruang aula gua nunggu di dpan mading bareng vista, ferdha, ronal, ardi, antung, ichsan, fardy, memey... trustrus udah degdegan nih ya nunggu dpan mading tuh sambil ngibur ank2 bacain majalah yg ujung2nya dapet door prize ferrari, jeep, alphard, vw classic (cman gambar doank tapi) eh mlah di panggil sama bu nazmi di suruh masuk ke aula juga.. ouch!! pada triak smua ank2nya... pada ga stuju.. trustrus mau gmau ke aula... abis tu kan masuk ke aula tuh serombongan.. eh malah di liatin sama genk LEBAY, ALAY, DAN SEBAGAINYA.. liatnya ga usah keluarin mata donk ya...
ok deh..trustrus gua di samping shehzad kan tmen gua yg bandel.. blakang gua tuh ronal ma ardi.. ardi tuh udah gimannaaaa gitu ya mukanya.. udah tak nahan pokoknya...

trustrus.. udah pembagian surat kelulusan nih... pas giliran gua,, gua ma nyokap maju.. sumpah deh gua degdegan banget...megang kertas daftar absen aja gua gemeteran..mna dpan wali kelas gua pula.. udah muka2 mau nagis tuh kan.. pas gua di kasi surat gitu kan,, gua suruh nyokap gua yg buka suratnya.. pas gua intip gitu kan...


gua LULUS!!! yap, gua LULUS!!! ok LULUS??? ok!! (apaansi)

gua langsung nangis terharu sambil meluk nyokap gua.. trus cium tagan sama guru2 gua.. ich waaaaww..... trus gua lari ke sohib2 gua dan ngomong "GUA LULUS!!!"
trus sohib gua pada sneng smua..gua masi nangis..hahaa....
yoo weess deh.. niat mau nyebur langsung tadi kan,, eh malah ga jadi gara2 nyokap ngebet mau nyariin dress buat perpisahan yg superduper ribet itu... bru dapet pas lbih 4 jam kliling BTC, BC dan butik2 yg ga jlas gitu... tapi diantaranya ada 1 butik yg jlas.. hahaa... tempat gua dapet dress... hahaa.. yah smoga keren deh yaa dress nya supaya gua di liatin mulu sama ank2.. :DD maunyaaaa.....
tapi ga enak juga deh sama antung.. soalnya dia nepatin janji banget.. :'(
dan janjinya bsok bkal aq tepatin.. :)) soalnya dia sahabat gua yg paliiiiiingg baik...

ok deh.. kyakya gua cmn bisa crita sampe sini aja.. soalnya cerita gua garing abis kyaknya (nyadar diri kok gua readers.. bneran deh)

bye... good night...

0 komentar: