BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

6 Mei 2010

campur aduk

hollaa...

hari ini tuh cape banget deh buat gue...
gilaa aja.... masa kan kmaren dnger pengumuman dari guru smansa pas tes TOEIC listening, reading, writing ktanya ruangan gua masuk jam 8 pagi.. udah dateng tuh jam 8 pagi... eh ternyata lu tau gak gua harusnya dateng jam brapa??
JAM 12.30 !!!
hedehh!! gokil banget deh sumpah!!!! terpaksa gua nunggu skitar 5-6 jam!!! aarrgghhh... cape, pegel, kringatan, encok, smuanya deh... mna ga bawa duit lgi.. ga di kasih sama nyokap.. soalnya gua pkir klo gua masuk jam 8 pagi, paling juga kelar TOEIC speaking-nya 1-2 jam doank... uh!! males banget deh ya ngingetnya...
trustrus... sambil nunggu gitu kan aq liat anak smansa-nya main bola.. ada yg ganteng boooooo.......
sumpah,, ganteng abis.. ga ganteng deh.. MANIS KAYAK GULA!!! tapi yg anehnya kok gua liat dia dari kakinya ya?? bkan mslah dia tuh bulu kakinya banyak trus kriting2 gitu yaa... tapi kakinya tuh putih banget...
seneng deh liatnyaaaa... :DDD

trustrus.. udah 6 jam gua nunggu gitu kan,, akhirnya gua masuk ruangan juga.. itu juga dapetnya yg trakhir pula... untungnya dapet THE IMPORTANCE OF MUSIC... untung gua dapet yg gampang...
pas udah giliran gitu kan..

teacher : ok!! now..
gua : my name is asi........
teacher : nononononono... this is SBI you now!!
gua : oh okay... the importance of music...... mm........ make me happy,, and.........
teacher : yaa??
gua : (shit maaann!!! ternyata omongan gua gak di dengarin)
teahcer : ok.. now, blablablablabla...
gua : -____-" (cuman diam)
teacher : can you try singing?
gua : (kaget mampus) hah? singing? now??
teacher : why not?? now!!
gua : mmm.......... it's raining outside (gak usah di lanjutin deh malu!!)
teacher : waw,, this wonderful voice..
gua : really?? i'm so shy you know??? (bilang aja klo suara gua fals!!!!)
teacher : next,, what to be in the future??
gua : doctor
teacher : waw,, you know,, in this class 20 peoples want to be a future...
gua : oh ya?? (sok kaget) i want to be a doctor because i like music (bodoh banget kan jawaban gua!!!!!padahal mau jawab BUT bukan BECAUSE!!!!)
teacher : okey.. enough.. hopefully accepted at SBI class..
gua : (gua gak berharap itu bu!!!gua pengen masuk smaradha)

sumpah!!!! gua nervous banget tadi.. untungnya itu udah berakhir... seandainya gua bisa tukaran jiwa dan otak sama adiat, mungkin bisa kali ya gua jawab itu smua dengan lantang dan percaya diri..
abis itu salam trus cium tangan ngacir eh pulang..mlas lamalama...trus tuh kan gua laper noh.. gua mkan di AW...trus liat anak kecil cewe cowo mkan bareng.. gua gemes deh ma yg cowo.. soalnya giginya OMPONG.. tinggal 2 gigi atas...dan banyak gigi bawah yg menemani...trus gua tanya deh dia mkan di AW bareng syapa.. dia sama emaknya tapi di tinggal bentar buat beli sepatu.. seneng banget deh liat mreka...

abis tu pulang kan.. tapi nyokap mampir bentar di inul vista.. soalnya sahabatnya lagi hang out di sono... idih sumpah gilaa!!! temen nyokap gua lbih gokil daripada gua dan tmen2 gua... joget alay ga jlas sana sini deh... udah puas nahan ketawa sampe mau kentut kan akhirnya pulang..


malam ini gua degdegan nih mikiran pengumuman... soalnya bsok yg nentuin gua lulus apa engga!!!!!!!!
oh maaaaaannn.......... gokil dah nih..udah deh.. (klo gua LULUS gua bkal nyemplung ke pantai loh pake baju skolah!! ntar deh fotonys di upload :DD)
harapan gua sama readers WISH ME LUCK yaa.. :DD
sorry juga deh klo tulisan gua ini critanya alay gitu...soalnya cman tulisan ini yg ada di pikiran gua..hehee..
mo makan dlu yaa...


bye :)

0 komentar: