BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

5 Mei 2010

ada hikmah di balik kejahatan guru smansa

you know that? smansa it's kill me... very very kill me.. :'(
gokil deh slama 2 hari berturut-turut saya di kasi sarapan 100 soal mau guru-guru smansa..tadi kan tes akademik bahasa inggris nih.. gua dpetnya di ruang Lab 2.. mau nnya sama (calon) kakak klas rada takut.. ywdah deh nnya staff yg ada di sekitaran gua aja.. weleh-weleh,, ternyata smansa luas banget... Lab 2nya smansa ada di blakang.. pas itu kan mau ke Lab 2. untungnya ktmu sama kak monic alumni dari patra dharma 2..

gua : kak monic.. (senyum manis)
kak monic : weiss...
gua : (?)
kak monic..kak monic.. Lab 2 di mana???
kak monic : Lab 2?? oohh itu... aku aja ga tau di mana.. itu tuh bukan tempatku.. aku aja ga pernah tau Lab 2 di mana.. (dengan nyantainya ngomong gitu sambil pergi)
gua : -___-" (ni orang skolah di smansa kok gtau denah skolah)


mau gmau nyari sndri deh.. untungnya dapet.. eh eh tapi tempatnya lucu deh.. duduknya sndri2.. trus trus ada headphone nya.. trus ada radio tuanya gitu deh di mejanya.. sayangnya panas!! aahahaha (ktawa garing kurang minyak bimoli 1 ton) katro banget deh gue..tapi bneran keren loh sumpah... hehhee

trus trus..pas gua pulang tes gitu kan gua mampir bntar ngasi flashdisk ke jhon.. abis tu tuh pulang ya kan.. yo dah deh cabooott.. pas nyampe rumah kpala pusing banget.. abis mkan langsung ke tempat tidur deh.. sambil tiduran gua buka twitter.. trus gua update tweet kan :




NYERAH SAMA SMANSA -___-"




eh eh yg alumni2nya pada nge-mention gua... hahaa.. nanyanya standar sih knapa?? kok gitu?? jangan nyerah, smansa asik tau bla bla bla deh pokoknya... trus ada cowo gitu kan alumni smansa gua nyebutnya ryan... yupss ryan..tapi nma sbenarnya NUR FITRIANTO.. dia langsung to the point gitu ngomongnya... "eh, fd kamu ketinggalan tuh di ruang data.. aku yg nemuin.. aq juga yg sms kmu klo fd kamu ketinggalan! "
ich waaaaaww.... kpala gua sdikit gmna gitu yaa.. hahahaa.... *nyadar deh lo udah ada yg punyaa aish...
trus lanjut deh ngomong ngalor ngidul.. awkawkawkawkawk....untung aja gua nyimpen nmor hpnya...



kok gua smakin ngomong yg ngawur gini yah?? yo dah deehh...
gua udah 3 jam dpan komputer... hhaaa... bisa2 silinder gua nambah lagi.. -___-"
bye bye.. night <3

0 komentar: